SELAMAT DATANG DI BLOG PUSKESMAS MANGUN JAYA

Rabu, 29 Desember 2010

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Bekasi



 

BABELAN - Angin kencang yang disertai hujan kemarin memakan korban. Agus warga Kampung Sasaktiga Rt 07/ 06 Desa Tridayasakti yang sedang mengendarai motor, tertimpa pohon ketika melintas di Jalan Melati Perum Sinar Kompas Utama sekitar pukul 17.00. Agus mengalami luka serius di kepalanya hingga akhirnya meregang nyawa di RSUD Kabupaten Bekasi.

Keterangan saksi mata, Ali penjaga toko kue, saat kejadian Agus sedang melintas di jalan di tengah hujan dan angin kencang. Tiba-tiba, sebuah pohon berdiameter sekitar 50 senti tumbang dan menimpa Agus yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash. ”Dia sempat ditolong warga, tapi karena lukanya serius langsung di bawa ke rumah sakit,” kata Ali.

Agus sempat dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi sekitar empat jam. Namun karena lukanya sangat serius, sekitar pukul 22.00 Agus menghembuskan nafas terakhirnya.

Sekitar satu kilometer dari kejadian pohon tumbang, sebuah lampu penerangan jalan di Jalan Sultan Hasanudin roboh menimpa sebuah toko. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kemacetan serius sepanjang sekitar satu kilometer ke arah timur.

Di Tambun Utara, saksi mata Subur Sukma Jaya warga Desa Srimukti menuturkan, angin puting beliung yang disertai hujan deras terjadi sekitar pukul 17.30. Ketika itu, santri Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan ini hendak mandi tiba-tiba terdengar hembusan angin yang sangat kencang.

Angin kencang tersebut kemudian menerjang rumah warga yang berada di dekat persawahan. Akibatnya, genting dan asbes beberapa rumah ikut terbawa angin, “Awannya gelap banget. Tiba-tiba di lokasi ini mati lampu,” ungkapnya.

Warga yang merasa panik berlindung di dalam rumah, sebagian lari ke dalam masjid. Sementara di Desa Babelan Kota beberapa atap rumah dikabarkan ikut tersapu angin puting beliung yang terjadi menjelang magrib. Kepanikan warga semakin menjadi karena di lokasi ini, tiba-tiba listrik padam.

Kapolsek Babelan AKP Badari membenarkan ada beberapa rumah dan pohon tumbang akibat terjangan angin yang kencang. Namun, ketika dilakukan klarifikasi, tidak ada laporan korban jiwa akibat dari terjangan angin kencang yang diserta hujan deras tersebut.

“Sementara ini belum ada laporan korban jiwa yang dilaporkan. Cuma ada laporan rumah yang rusak kena angin kencang, seperti atapnya terbawa angin dan pohon tumbang,” bebernya. (enr/cf5).

Sumber : http://radar-bekasi.com

0 komentar:

Posting Komentar